Kamis, 29 Desember 2011

Telkomspeedy : Juara Internet tercepat 2012


Internet saat ini bukan lagi sesuatu yang asing dalam pandangan banyak orang. Bahkan, sebaliknya internet sudah menarik perhatian serius berbagai jenis lapisan masyarakat, terlebih setelah hadirnya berbagai situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan sebagainya. Sehingga, warnet yang dulunya hanya ada di pusat perkotaan, sekarang sudah menjamur sampai ke pedesaan, terutama lagi dengan berbagai kemudahan yang diberikan kepada pengelola warnet oleh provider seperti Telkomspeedy.


Sebagai salah satu media informasi, internet dimanfaatkan untuk memberikan berbagai jenis informasi yang dibutuhkan banyak orang, misalnya surat kabar, kantor berita online, instansi pemerintahan, toko online. Bahkan, ada juga yang menggunakannya untuk hal-hal yang tidak benar, seperti tempat menyediakan gambar-gambar, film-filme maupun cerita-cerita porno, yang tentu saja dapat merusak generasi mendatang.


Ternyata, internet tidak hanya mengundang perhatian masyarakat umum saja, tetapi juga menarik perhatian serius kalangan pengusaha telekomunikasi. Sehingga, tahun 2011 ini boleh dikatakan sebagai tahun dimulainya perang tarif internet. Sehingga, bermunculanlah tarif-tarif murah bagi pengguna alat telekomunikasi dalam melakukan akses data internet. Hal ini tentu saja sangat membantu dalam memberikan kemudahan akses bagi masyarakat, karena sering sekali tarif yang ditawarkan sangat terjangkau dengan daya beli masyarakat kita.


Namun demikian, ternyata perang tarif antar sesama provider ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi konsumen, namun tidak jarang mendatang kekecewaan bagi sebagian pengguna. Karena, sebagian tarif murah yang diberikan justeru semakin memperlambat akses data yang dilakukan.


Akhirnya, bagi sebagian pengakses internet yang menyukai kecepatan akses data banyak yang kembali menggunakan telkomspeedy yang mampu berikan akses data cepat dan memuaskan pemakai. Bahkan, warnet-warnet saja umumnya menggunakan telkomspeedy. Karena layanan ini mampu memenuhi keinginan dan kepuasan pelanggan. Maka resolusi yang tepat bagi telkomspeedy untuk tetap menjadi sang juara pada tahun 2012 nanti ialah tetap mempertahankan dan meningkatkan kecepatan akses data yang sekarang sudah diraih.


Ditulis oleh Ujang, S.ThI (Pengajar Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi)

14 komentar:

wow bang ujang keren banget nih blog nya..
mau donk ikutan jadi juara telkomsel speedy, tapi mana bisa orang pemula seperti aq ini bisa ikutan kaya gitu :((

Akses internet kadang menjadi kendala tersendiri bagi pengguna internet di Indonesia,kecepatan Aksesnya belum stabil. tapi itu tidak ditunjukkan oleh Speedy. Speedy semakin hari semakin cepat.

ne blog nya urang minang ya :)

==> http://www.priceofphone.com

wah, ikutan juga ya, semangka dah :D

mantab gan resolusinya... mampir juga ya ke http://rhianzflash.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara.html

manteb banget artikel dan rencana resolusinya
semoga tambah sukses di tahun 2012 :D

Resolusi Juara 2012

Hadir pagi dengan membawa dukungan penuh sob,selamat berlomba semoga sukses and happy blogging aje.

Artikel yang menarik sob, di tunggu kunjungan baliknya ya di resolusi juara 2012 saya,, terima kasih.

mantabs browww....

http://www.alamvagabond.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-tahun-2012-menangkan.html

wwaa.. keren keren.. selamat berjuang yaaa :D
oya,kunjungi juga yaaresolusi saya

Sangat inspiratif & luar biasa sekali resolusinya. SEMOGA DAPAT TERCAPAI di tahun 2012 ini, jangan lupa buat mampir ke blog'ku ya ! Trima kasih !

mantab bro ta dukung deh

Posting Komentar